Search here

4 Des 2017

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Berpikir Positif

Kata bijak dari Tokoh Dunia

Berpikir positif dari seorang pemimpin sekaligus politikus dunia mampu memberikan inspirasi, Ia sebagai motivator handal untuk masyarakat dunia, hal ini tentunya sangat penting untuk manajemen kholbu, namun membutuhkan sebuah proses untuk mewujudkannya, pendukung yang paling mendasar terhadap mindset positif tersebut adalah pentingnya memiliki pengetahuan / wawasan serta pemahaman terhadap sebuah keilmuan atas kebenaran dari sumber yang bisa dipertanggung-jawabkan, salah satunya adalah kata-kata bijak dari tokoh Agama, Ilmuwan, Negarawan, dan orang-orang yang sukses dalam menempuh kehidupannya. 




Berikut ini kata-kata bijak yang Abah Opar posting dari tokoh Negarawan dan orang-orang sukses dalam menempuh kehidupannya Ia berjuang dengan keyakinannya sebagai Politikus tingkat dunia yang mampuh mengubah peradaban semakin bermakna bahkan melakukan revolusi besar untuk kemaslahatan yang dapat dirasakan hasilnya oleh seluruh bangsa di dunia. Kata-kata bijak yang mereka sampaikan merupakan pancaran kholbu sebagai implementasi keyakinan atas ilmu yang dimilikinya. Sahabatku, langsung saja kita simak ilmu-ilmu tingkat tinggi mereka yang terwujud dalam sebuah untaian kata-kata bijak kemudian tersusun menjadi  kalimat motivasi semoga menginspirasi kita minimal menambah wawasan.
Abah Opar. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Berpikir Positif
Kata Bijak & Motivasi Soekarno  

Tokoh Revolusi Asia-Afrika Dari Indonesia

Aku akan memuji apa yang baik, tak pandang sesuatu itu datangnya dari seorang komunis, islam, atau seorang Hopi Indian.

Aku ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat. Aku besar karena rakyat, berjuang karena rakyat, dan aku penyambung lidah rakyat.

Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.

Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.

Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam.

Bebek berjalan berbondong-bondong, akan tetapi burung elang terbang sendirian.


Belajar tanpa berpikir itu tidaklah berguna, tapi berpikir tanpa belajar itu sangatlah berbahaya!

Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.

Bunga mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya.

Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanya kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.

Jangan sekali-kali melupakan sejarah.

Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya.

Kalau perempuan itu baik, maka jayalah negara. Tetapi kalau perempuan itu buruk, maka runtuhlah negara.

Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bistik tapi budak.

Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.

Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke!.

Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia, Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin.

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.

Saudara-saudara yang bernama kaum kebangsaan yang di sini, maupun Saudara-saudara yang dinamakan kaum Islam, semuanya telah mufakat, bahwa bukan negara yang demikian itulah kita punya tujuan. kita hendak mendirikan suatu Negara 'semua buat semua'. Bukan buat satu orang, bukan buat satu golongan, baik golongan bangsawan, maupun golongan yang kaya, tetapi 'semua buat semua'.

Tulislah tentang aku dengan tinta hitam atau tinta putihmu. Biarlah sejarah membaca dan menjawabnya.

Abah Opar Kumpulan Kata-Kata Mutiara Berpikir PositifKata Bijak & Motivasi Gus Dur  

Artikel Serupa hanya Untuk AndaPengaruh Motivasi Kata-kata Bijak Terhadap Mindset Positif

Tokoh Agama, Spiritual, Pluralisme dan Supranatural dari Indonesia

"Bukankah dengan demikian menjadi jelas bagi kita bahwa menerima perbedaan pendapat dan asal - muasal bukanlah tanda kelemahan, melainkan menunjukkan kekuatan!".

"Pemahaman apa pun yang berbeda apalagi bertentangan bisa menjadi bibit - bibit perpecahan apalagi bertentangan, bisa menjadi bibit-bibit - bibit perpecahan dan persatuan bangsa".

"Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin".

"Sejarah lama kita sebagai bangsa memang sangat menarik. Rasa tertarik itu timbul dari kenyataan bahwa yang ditulis sering tidak sama dengan yang terjadi. Dengan kata lain, sejarah masa lalu, sering dijadikan alat legitimasi kekuasaan".

"Marilah kita bangun bangsa dan kita hindarkan pertikaian yang sering terjadi dalam sejarah. Inilah esensi tugas kesehjahteraan kita, yang tidak boleh kita lupakan sama sekali".

"Pertanyaan dasarnya adalah, sanggupkah kita sebagai bangsa mengembangkan sikap meninggikan kepentingan bersama itu dan mengalahkan kepentingan pribadi para pemimpin bangsa kita?".

Kemajemukan harus bisa diterima, tanpa adanya perbedaan".

"Kalau Anda tidak ingin dibatasi, janganlah Anda membatasi. Kita sendirilah yang harusnya tahu batas kita masing - masing".

"Guru spiritual saya adalah realitas. Dan guru realitas saya adalah spiritualitas".

"Tidak penting apa pun agama atau sukumu. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu".

"Guyonan CIA, di Indonesia sudah tidak ada teroris lagi, karena semua teroris sudah menjadi menteri".

"Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga".

"Tidak boleh ada pembedaan kepada setiap warga negara Indonesia berdasarkan agama, bahasa ibu, kebudayaan, serta ideologi".

"Kalau sekarang ini ada yang menjelekkan nama Islam, kita didik agar membawa nama Islam yang damai".

"Agama mengajarkan pesan-pesan damai dan ekstremis memutarbalikannya".

"Kita ini celaka. 70% tanah air kita laut, tetapi garam saja impor. Kalau bodoh sih gak apa-apa, tapi kalau disengaja kok bodoh. Saya tahu impor setiap satu ton dapat 10 dollar. Jadi, impor itu hanya menguntungkan yang impor".
"Keragaman adalah keniscayaan akan hukum Tuhan atas ciptaan-Nya".

"Jadinya, kita menjadi bangsa yang jadi bahan tertawaan orang. Masak, Timor Leste yang kayak itu saja bisa permainkan kita".

"Dalam hidup nyata dan dalam perjuangan yang tak mudah, kita bukan tokoh dongeng dan mitos yang gagah berani dan penuh sifat kepahlawanan. Kita, yang bukan tokoh mitos, yang punya anak, istri dan keluarga, mengenal rasa takut. Meskipun takut kita jalan terus, berani melompati pagar batas ketakutan tadi, mungkin disitu harga kita ditetapkan".

"Saya tidak khawatir dengan dominasi minoritas. Itu lahir karena kita yang sering merasa minder. Umat Islam (mungkin karena faktor masa lalu) sering dihantui rasa kekalahan dan kelemahan".

"Tidak ada TKI yang ilegal, yang ada negera memperlakukan pebiaran-pembiaran terhadap tumpah darah bangsanya".


Abah Opar Kumpulan Kata-Kata Mutiara Berpikir PositifKata Bijak Nelson Mandela

Nelson Mandela Penghapus Politik Apartheid 

 I learned that courage was not the absence of fear, but the triumph over it. The brave man is not he who does not feel afraid, but he who conquers that fear
Saya belajar bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan di atasnya. Pria pemberani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tapi orang yang sanggup mengatasi rasa takut

No one is born hating another person because of the color of his skin, or his background, or his religion. People must learn to hate, and if they can learn to hate, they can be taught to love, for love comes more naturally to the human heart than its opposite
Tidak ada yang lahir membenci orang lain karena warna kulitnya, atau latar belakangnya, atau agamanya. Orang harus belajar untuk membenci  dan jika mereka dapat belajar untuk membenci, maka mereka dapat diajarkan untuk mencintai, karena cinta datang lebih alami ke jantung manusia daripada kebalikannya

Resentment is like drinking poison and then hoping it will kill your enemies
Kebencian seperti meminum racun, dan kemudian berharap racun itu akan membunuh musuh Anda

It always seems impossible until it’s done
Selalu tampaknya tidak mungkin, sampai Anda telah menyelesaikannya

The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall
Kemuliaan terbesar dalam hidup adalah bukan karena tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh

As I walked out the door toward the gate that would lead to my freedom, I knew if I didn’t leave my bitterness and hatred behind, I’d still be in prison
Saat saya berjalan keluar pintu menuju gerbang kebebasan, saya tahu, kalau saya tidak meninggalkan kepahitan dan kebencian saya di belakang, maka saya masih akan berada di penjara

Do not judge me by my successes, judge me by how many times I fell down and got back up again
Jangan menilai saya dengan keberhasilan saya sekarang, nilailah saya dengan berapa kali saya jatuh dan kembali bangkit”

A leader is like a shepherd. He stays behind the flock, letting the most nimble go out ahead, whereupon the others follow, not realizing that all along they are being directed from behind
Seorang pemimpin seperti gembala. Dia tetap berada di belakang kawanan, membiarkan yang paling lincah ke depan, dimana yang lain mengikuti, tapi mereka tidak menyadari bahwa selama ini mereka sedang dibimbing dari belakang

 After climbing a great hill, one only finds that there are many more hills to climb
Setelah mendaki sebuah bukit yang tinggi, maka kau hanya akan menemukan bukit yang tinggi lainnya untuk kau daki

Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.
Pendidikan merupakan senjata yang paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia.

When people are determined they can overcome anything.
Ketika orang memiliki kebulatan tekad, maka ia akan dapat mengatasi segala sesuatu.


bah Opar Kumpulan Kata-Kata Mutiara Berpikir PositifKata Bijak dan Motivasi Tony Blair

Perdana Menteri Inggris Terlama

Whatever the dangers of the action we take, the dangers of inaction are far, far greater.
Apapun bahaya dari tindakan yang kita ambil, bahaya dari tidak mengambil tindakan akan jauh, jauh lebih besar.

Sometimes it is better to lose and do the right thing than to win and do the wrong thing.
Terkadang lebih baik kehilangan dan melakukan hal yang benar daripada menang dan melakukan hal yang salah.

The art of leadership is saying no, not saying yes. It is very easy to say yes.
Seni kepemimpinan mengatakan tidak, tidak mengatakan iya. Sangat mudah untuk mengatakan ya.

Mine is the first generation able to contemplate the possibility that we may live our entire lives without going to war or sending our children to war.
Tambang adalah generasi pertama yang bisa merenungkan kemungkinan bahwa kita bisa menjalani seluruh hidup kita tanpa harus berperang atau mengirim anak-anak kita ke medan perang.

Didn’t come into politics to change the Labour Party. I came into politics to change the country.
Saya tidak masuk ke politik untuk mengubah Partai Buruh. Saya masuk politik untuk mengubah negara ini.

And just as the terrorist seeks to divide humanity in hate, so we have to unify it around an idea. And that idea is liberty.
Dan sama seperti teroris berusaha membagi manusia dalam kebencian, jadi kita harus menyatukannya di sekitar sebuah gagasan. Dan gagasan itu adalah kebebasan.

Education is the best economic policy there is.
Pendidikan adalah kebijakan ekonomi terbaik yang ada.

Human progress has never been shaped by commentators, complainers or cynics.
Kemajuan manusia tidak pernah dibentuk oleh para komentator, complainers atau sinis.

You know, one of the things I’ve learned since coming out of office is how much easier it is to give the advice than take the decision. I mean, you know, it’s tough.
Anda tahu, salah satu hal yang telah saya pelajari sejak keluar dari kantor adalah betapa mudahnya memberi nasihat daripada mengambil keputusan. Maksudku, kau tahu, itu sulit.

Be a doer and not a critic.
Jadilah pelaku dan bukan kritikus.

Power without principle is barren, but principle without power is futile. This is a party of government and I will lead it as the party of government.
Kekuasaan tanpa prinsip adalah tandus, tapi prinsip tanpa kekuatan itu sia-sia. Ini adalah pesta pemerintahan dan saya akan memimpinnya sebagai partai pemerintahan.

You only require two things in life: your sanity and your wife.
Anda hanya memerlukan dua hal dalam hidup: kewarasan dan istrimu.

The spread of freedom is the best security for the free.
Penyebaran kebebasan adalah keamanan terbaik untuk kebebasan.

Extend the hand of friendship.
Perluas tangan persahabatan.

Our new world rests on order. The danger is the disorder. And in today’s world, it can now spread like a contagion.
Dunia baru kita bertumpu pada ketertiban. Bahayanya adalah kekacauan. Dan di dunia sekarang ini, sekarang bisa menyebar seperti penyakit menular.

Abah Opar Kumpulan Kata-Kata Mutiara Berpikir PositifJim Rohn, Seorang Miliarder

Anak Petani Miskin Menjadi Seorang Kaya Dan Sukses. 1930 Washington

Kutipan Tulisan Motivasi Jim Rohn (A Dollar and Some Ambition)
Masing-masing dari kita memiliki dua pilihan untuk menentukan tentang apa yang akan kita lakukan dengan hidup kita. Pilihan pertama adalah menjadi lebih sedikit dari kapasitas yang kita miliki. Berpenghasilan lebih sedikit. Mendapatkan yang lebih sedikit. Membaca dan berpikir lebih sedikit. Mencoba lebih sedikit dan disiplin lebih sedikit. Ini adalah pilihan yang mengarah ke kehidupan yang kosong. Ini adalah pilihan yang sekali dibuat, membawa hidup selalu dalam ketakutan, bukan kehidupan yang menakjubkan.

Dan pilihan kedua? Andalah melakukan itu semua! Menjadi semua yang kita mungkin bisa. Membaca setiap buku yang kita mungkin bisa. Mendapatkan sebanyak yang mungkin kita bisa. Memberi dan berbagi sebanyak yang kita bisa. Berusaha dan menghasilkan serta mencapai sebanyak yang kita bisa.

Kita semua memiliki pilihan. Untuk melakukan atau tidak melakukan. Untuk menjadi atau tidak menjadi. Untuk menjadi semuanya atau menjadi lebih sedikit atau tidak menjadi apa-apa.
Seperti pohon, akan menjadi tantangan yang besar bagi kita semua agar tumbuh ke atas dan ke luar hingga ukuran sepenuh kemampuan kita. Mengapa tidak melakukan semua yang kita bisa, setiap saat itu kita bisa, yang terbaik yang kita bisa, selama kita bisa?
Tujuan hidup utama kita adalah harus menciptakan sebanyak mungkin bakat, kemampuan, dan keinginan. Puas melakukan lebih sedikit dari yang kita bisa lakukan artinya gagal dalam hal usaha terbaik kita.

Hasil adalah pengukuran terbaik dari kemajuan manusia. Bukan percakapan. Bukan penjelasan. Bukan pembenaran. Hasil! Dan jika hasil kita lebih sedikit dari potensi yang seharusnya, maka kita harus berusaha untuk menjadi lebih hari ini daripada hari sebelumnya.
Penghargaan terbesar selalu ada untuk orang-orang yang membawa nilai besar bagi diri mereka sendiri dan bagi dunia di sekitar mereka sebagai hasil dari siapa dan apa yang mereka telah lakukan.

Kata-kata Motivasi Jim Rohn
Discipline is the bridge between goals and accomplishment
Disiplin adalah jembatan antara tujuan dan prestasi”

If you really want to do something, you’ll find a way. If you don’t, you’ll find an excuse.
Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalan. Jika tidak, Anda akan mendapat alasan.

The worst thing one can do is not to try, to be aware of what one wants and not give in to it, to spend years in silent hurt wondering if something could have materialized – never knowing.
Hal terburuk yang dilakukan adalah tidak mencoba. Sadari tujuan Anda dan jangan menyerah. Anda tidak akan pernah tahu keberhasilan Anda jika Anda hanya menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam diam sambil bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa terwujud.

Success is nothing more than a few simple disciplines, practiced every day.
Kesuksesan tidak lebih dari beberapa disiplin sederhana, yang dipraktikkan setiap hari.

You cannot make progress without making decisions.
Anda tidak bisa maju tanpa membuat keputusan.
 Don’t join an easy crowd; you won’t grow. Go where the expectations and the demands to perform are high.
Jangan bergabung dengan orang yang mudah bergaul; Anda tidak akan tumbuh. Pergilah ke arah harapan dan tuntutan untuk tampil semakin tinggi.

You are the average of the five people you spend the most time with.
Anda adalah satu dari rata-rata lima orang yang paling sering menghabiskan waktu.

We must all suffer one of two things: the pain of discipline or the pain of regret.
Salah satu dari dua penderitaan ini harus kita rasakan: rasa sakit karena disiplin atau rasa sakit karena penyesalan.

If you don’t design your own life plan, chances are you’ll fall into someone else’s plan. And guess what they have planned for you? Not much.
Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang telah mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.

If you go to work on your goals, your goals will go to work on you. If you go to work on your plan, your plan will go to work on you. Whatever good things we build end up building us.
Jika Anda bekerja pada tujuan Anda, tujuan Anda akan bekerja pada Anda. Jika Anda pergi bekerja pada rencana Anda, rencana Anda akan bekerja pada Anda. Apa pun hal baik yang kita bangun, pada akhirnya akan membangun kita.

Success is doing ordinary things extraordinarily well.
Kesuksesan adalah melakukan hal-hal biasa dengan sangat baik.

Happiness is not something you postpone for the future; it is something you design for the present.
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda tunda untuk masa depan; Itu adalah sesuatu yang Anda rancang untuk saat ini.

Formal education will make you a living; self-education will make you a fortune.
Pendidikan formal akan membuat Anda hidup; Pendidikan mandiri akan membuatmu beruntung.

Learn how to be happy with what you have while you pursue all that you want.”
Pelajari bagaimana menjadi bahagia dengan apa yang Anda miliki saat Anda mengejar semua yang Anda inginkan.

Ideas can be life-changing. Sometimes all you need to open the door is just one more good idea.
Gagasan bisa mengubah hidup. Terkadang yang Anda butuhkan untuk membuka pintu hanyalah satu ide bagus.

Each of us has two distinct choices to make about what we will do with our lives. The first choice we can make is to be less than we have the capacity to be. To earn less. To have less. To read less and think less. To try less and discipline ourselves less. These are the choices that lead to an empty life. These are the choices that, once made, lead to a life of constant apprehension instead of a life of wondrous anticipation And the second choice? To do it all! To become all that we can possibly be. To read every book that we possibly can. To earn as much as we possibly can. To give and share as much as we possibly can. To strive and produce and accomplish as much as we possibly can.
Masing-masing dari kita memiliki dua pilihan berbeda dalam hidup. Pilihan pertama yang bisa kita lakukan adalah berbuat kurang dari kapasitas kita. Untuk mendapatkan lebih sedikit. Untuk membaca lebih sedikit dan kurang berpikir. Untuk mencoba lebih sedikit dan kurang mendisiplinkan diri kita. Inilah pilihan yang mengarah pada kehidupan yang hampa. Inilah pilihan yang menyebabkan kehidupan penuh dengan kekhawatiran. Berbeda halnya dengan sebuah kehidupan yang penuh keajaiban pada pilihan kedua. Untuk melakukan semuanya! Untuk menjadi semua yang mungkin kita bisa. Untuk membaca setiap buku yang kita bisa. Untuk mendapatkan sebanyak mungkin yang kita bisa. Memberi dan berbagi sebanyak mungkin. Berusaha dan menghasilkan serta mencapai sebanyak mungkin.

The challenge of leadership is to be strong, but not rude; be kind, but not weak; be bold, but not a bully; be thoughtful, but not lazy; be humble, but not timid; be proud, but not arrogant; have humor but without folly.
Tantangan kepemimpinan harus kuat, tapi tidak kasar; Bersikap baik, tapi tidak lemah; Jadilah berani, tapi bukan pengganggu; Bijaksana, tapi tidak malas; Bersikap rendah hati, tapi tidak malu; Bangga, tapi tidak sombong; Memiliki humor, tapi tanpa kebodohan.

Those who will not read are no better off than those who cannot read.
Mereka yang tidak mau membaca, tidak lebih baik dari mereka yang tidak bisa membaca.

The difference between where you are today and where you’ll be five years from now will be found in the quality of books you’ve read.
“Perbedaan antara tempat Anda hari ini dan di mana Anda akan berada lima tahun dari sekarang akan ditemukan dalam kualitas buku yang pernah Anda baca.

The few who do are the envy of the many who only watch.
Orang-orang yang hanya menonton saja adalah mereka yang iri terhadap mereka yang melakukannya.

Some people claim that it is okay to read trashy novels because sometimes you can find something valuable in them. You can also find a crust of bread in a garbage can if you search long enough, but there is a better way.
Beberapa orang mengklaim bahwa boleh saja membaca novel sampah karena terkadang Anda dapat menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya. Anda juga bisa menemukan kerak roti di tempat sampah, jika Anda mencari cukup lama, tapi ada cara yang lebih baik.

Success is neither magical nor mysterious. Success is the natural consequence of consistently applying basic fundamentals.
Kesuksesan itu tidak ajaib dan tidak misterius. Kesuksesan adalah konsekuensi alami untuk menerapkan dasar-dasar fundamental secara konsisten.

We generally change ourselves for one of two reasons: inspiration or desperation.
Kita umumnya mengubah diri kita untuk satu dari dua alasan: inspirasi atau keputusasaan.

Don’t just read the easy stuff. You may be entertained by it, but you will never grow from it.
Jangan hanya membaca hal-hal yang mudah. Anda mungkin terhibur dengan itu, tapi Anda tidak akan pernah tumbuh darinya.”

Your life does not get better by chance, it gets better by a change.
Hidup Anda tidak membaik dengan kesempatan, itu akan menjadi lebih baik karena perubahan.”

Success Recipe: 2 cups faith, 2 cups love, 1 cup hard work, 1 cup persistence, 1 tablespoon vision and a dash of swagger.
Resep Sukses: 2 cangkir iman, 2 cangkir cinta, 1 cangkir kerja keras, 1 cangkir ketekunan, 1 sendok makan penglihatan dan sedikit kesombongan.

Work harder on yourself than you do your job.
Bekerja lebih keras pada diri sendiri daripada pekerjaan Anda.

Unless you change how you are, you will always have what you’ve got.
Jika Anda mengubah keadaan Anda, Anda akan selalu memiliki apa yang Anda miliki.

The book you don’t read can’t help.
“Buku yang tidak Anda baca, tidak akan menolong Anda.”

 Itulah kata-kata bijak yang disampaikan kali ini sesungguhnya masih banyak lagi tokoh-tokoh sebagai insvirator namun dalam keterbatasan waktu dan minimnya pengetahuan kita sama-sama belajar dilain waktu kita bahas kembali dengan tokoh-tokoh lainnya.Jika ada tulisan yang salah atau kurang tepat mohon ma’af dilain waktu bisa diperbaiki dan terimakasih bagi saudaraku yang mengingatkannya. Semoga tulisan ini bermanfa’at khususnya bagi author dan para sobat pembaca yang baik hati semoga kita sukses selalu Aamiin… .




<Back> or <Menu>
Sumber Referensi:

The Editors of Encyclopedia Britannica. 1 February 2017. Nelson Mandela, President of South Africa. Britannica.com – https://goo.gl/yG6yVy

Stefan James. 30 MOTIVATIONAL JIM ROHN QUOTES THAT WILL CHANGE YOUR LIFE. Perfectlifemastery.com – https://goo.gl/iWXdfc

Tom Gallagher. Tony Blair – Prime Minister of United Kingdom. Britannica.com – https://goo.gl/jt13p7





Pageviews Artcle

Rekomendasi Unuk Anda Baca

9 Prinsip Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah

Education and Knowledge Update   Apa Saja Yang Termasuk 9 Prinsip Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah itu ? Sahabatku beriku...

Comments
Comments