Search here

31 Jan 2013

Kata mutiara Cinta Kasih Abadi

Kata Mutiara Cinta

Taukah ...bahwa cinta kasih sayangku bukan hanya aa yang dapat aku ucapkan, tetapi......
cinta kasih sayangku adalah sesuatu yang tersimpan dalam hati yang paling dalam....
Kata mutiara Cinta Kasih Abadi

Yang ku rasa kini cinta seakan menjadi sangat berharga ketika orang yang aku cintai telah melangkah pergi dan nun jauh di sana ... .

Kini aku sadari…dengan belajar untuk mencintai seseorang yang ku dambakan, akan selalu menemukan cinta indah yang akan membuat hari-hariku makin berwarna nan indah kian ku rasa...

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Wahai engkau tambatan tempat berlabuhnya rindu. Ketahuilah bahwa, Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Kuasa.

Memang kita sadari bahwa dia yang kita Cintai yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Kata Mutiara


Kitamenyadarinya bahwa siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan. Seyogyanya…kita pupuk dan pelihara dia dengan telaten dan hati-hati…betul  g. ...???

Abah Opar: Kata mutiara Cinta Kasih Abadi

Posted by : Opar Suparma, M.Si



Related Post:





Pageviews Artcle

Rekomendasi Unuk Anda Baca

9 Prinsip Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah

Education and Knowledge Update   Apa Saja Yang Termasuk 9 Prinsip Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah itu ? Sahabatku beriku...

Comments
Comments